Friday, March 23, 2012

HP Baru







Akhirnya setelah sekian lama saya mengumpulkan uang dari hasil jerih payah saya mulai dari tabungan di tambah dengan hasil kerja partime akhirnya saya dapat membeli Hp baru. Sebelumnya saya menggunakan Nokia 3110 dan saat itu masih bingung juga untuk memilih HP baru yang cocok dengan kebutuhan dan keinginan saya, dan akhirnya tepat tanggal 11 November 2011 saya memutuskan untuk membeli Samsung Galaxy Young. Jujur ketika saya sampai tokonya saya di tawari 2 HP yaitu galaxy young dan galaxy mini yang pas dengan budget saya, dan mbak2 yang jaga toko tersebut menyarankan saya untuk membeli galaxy mini, namun saya merasa kurang sreg dengan bentuknya, selain itu dari segi fitur galmin hanya menang di kamera dan gpu sedangkan prosesor masih lebih baik galaxy young, dan akhirnya saya putuskan untuk membeli galaxy young dan inilah penampakan aslinya:

Spesifikasi:


Click Gambar untuk lebih jelas


Sumber: http://www.gsmarena.com/

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Alangkah baiknya tinggalkan komentar seteleh membaca artikel ini,minimal saran dan keritik ^^

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More