Monday, May 11, 2009

Mengubah Mac Adress dengan Software T-Mac Adress



apakah anda pernah melakukan koneksi internet dengan jaringan Wifi?,oke saya asumsikan bahwa anda sudah pernah melakukanya atau bahkan sudah sering,namun terkadang koneksi kita hanya di batasi 2 jam saja,jujur saja saya (yopa) sebagai penulis blog ini pernah mengalaminya,,hal ini pernah saya alami saat saya sedang iseng2 buat nyari hotspot gratisan pake laptop ibu saya,sebut saja mal "Amplas" yang ada di kawasan jogja.

Hmm...ya sih jujur aja hotspotan di sana emang gratis,namun ketika saya sedang berasyik-masyuk bercengkrama ria dengan jaringan wifi,eh..tau2 koneksi wifi nya malah putus,ternyata di papan iklan tertulis:"2 Jam Free Access",dan kalo ingin lebih harus jadi member dan harus bayar 50rb,yahh....waktu itu saya langsung lemes deh,padahal batre laptop masih 35%,seketika itu juga saya langsung putar otak nyari ide buat ngakalin tuh jaringan wifi,eh ternyata keesokan harinya saya menemukan software buat mengubah "Mac adreess laptop"(lumayan bisa Ngenet lebih dari 2 jam..hehe..),

Ehem..ehm...sini2 biar saya jelasin sedikit tentang mac adress,, fungsi Mac adress adalah sebagai data alamat laptop yang sedang nyambung di jaringan internet/wifi,trus karena alamat laptop kita (mac adress) sudah sudah terdaftar di server hostnya "AMPLAS",makanya laptop kita hanya di batasi 2 jam buat akses Wifi,kecuali kalo kita bisa merubah alamat tersebut,yah ibarat kalo ada orang antri beli BBM pake drum ,Lho kok bsa?,..ya bsa tho...kan bisa bisa ngisi bolak balik walaupun udah di jatah beberapa liter..(hayo2 ketauan nih)

Eit..eit..eit,jangan langsung lemes lunglai gitu doong,tenang dlo yah,,nah kini anda tidak perlu cemas lagi karena saya telah menemukan solusinya,yaitu "SOFTWARE PENGUBAH MAC ADRESS",nah silah kan download gratis di:


KLIK DISINI


Eh hampir kelupaan....


Nih skalian tak kasih cara2 pengoperasianya:




  1. copy alamat url diatas kedalam kotak browsing(Opera,IE,Mozila,Safari,Conqueror,Dll)

  2. download lah software T-Mac adress tersebut,lalu segera install

  3. setelah itu jalankan program,lalu pilih Wireless network yg ada di daam tabel

  4. lalu klik "ChangeMac" yg ada di bagian bawah kanan sebelah opsi "Disable",trus pilih Mac adress yg mo di ganti dan "Klik",tunggu hingga muncul tulisa "Enabling" dan......

  5. cling..cling,akhirnya wajah anda berseri2 kembali,karena anda bisa Hotspotan lebih dari yang anda perkirakan sebelumnya,nah selamat mencoba yah....hehe... X )


Nb:cara ini akan percuma kalo batre laptop anda kurang dari 2 jam,tau alasanya knapa kan?

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

Alangkah baiknya tinggalkan komentar seteleh membaca artikel ini,minimal saran dan keritik ^^

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More